7 Tips Mengelola Website Bagi Pemula

Related image

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Untuk kamu yang masih pemula terjun dalam dunia internet marketing atau digital marketing. Berikut ini kami beri beberapa tips bagaimana mengelola website untuk pemula.

Pamahi jenis website yang kamu kelola 

Jenis apa dan maksudnya apa memakai website itu. Misalnya website bisnis yang konsentrasi pada penjualan sebuah product tertentu. Maka kamu harus memberi gambaran yang baik tentang product yang kamu jual. Cantumkan juga testimoni dari beberapa pemakai.

Mengerti jenis basis yang kamu gunakan 

Bila kamu yaitu pemakai baru dari sebuah website yang di buat oleh orang yang lain. Pasti kamu harus mengerti basis atau Kontent Manajemen Sistem (CMS) apa yang dipakai oleh developer kamu. Setiap developer memiliki alasasan sendiri untuk memilih CMS apa yang digunakan. Tetapi jadi pemakai kamu memiliki hak tahu CMS itu dan memiliki hak memperoleh tutorial memakainya.
Ada beberapa CMS popular yang sering dipakai seperti Joomla, Wordpress, Blogger, Drupal, dan lain-lain.

Optimalkan pemakaian keyword yang sesuai 

Setipa website semestinya memiliki konsentrasi pada keyword tertentu. Janganlah buat website yang berisi terlalu umum. Karena hal itu juga akan menyusahkan website kamu berkompetisi dengan website beda.
Bila website kamu konsentrasi pada bisnis maka janganlah mengulas selain itu. Usahakan juga dalam setiap kontent yang kamu buat, memiliki kandungan keyword bisnis kamu itu.

Buat kontent yang menarik 

Buat konten website berbentuk text atau tulisan, gambar, dan video (bila diperlukan). Buat lah kontent website yg tidak umum. Pakai kalimat yang mudah dipahami dan janganlah memakai bhs yang bertele-tele.

Pakai Gambar yang unik 

Terkecuali memakai bhs yg tidak bertele-tele, baiknya kamu pakai juga gambar jadi penghias website kamu. Diluar itu, pemakaian gambar yang baik juga akan buat pembaca tidak mudah jemu membaca website kamu.

Optimalkan social media 

Pakai media sosial untuk mencapai pembaca yang lebih luas. Diluar itu, jaringan media sosial dapat juga kamu pakai untuk merajut komunikasi yang lebih positif pada pengunjung website.

Selalu up-date dengan berkala 

Ketekunan kamu dalam mengelola website sangat diperlukan. Bila kamu tidak berkelanjutan maka kamu juga akan di tinggalkan oleh pelanggan setia website kamu. Kamu harus tentukan jarak kamu harus up-date website kamu.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

Sekian info simpel ini, mudah-mudahan berguna. Bila kamu merasa kesusahan dalam mengelola website, silahkan hubungi kami, kami siap menolong kamu dengan jasa pengelolaan website.

0 komentar: