Tips Atasi Sepatu Safety yang Kebesaran

Related image

sepatu safety murah - Sepatu dengan ukuran yang sesuai juga akan memberi kenyamanan saat dipakai. Tetapi apa yang terjadi apabila sepatu kebesaran?? Berikut admin juga akan berikan tips untuk mengatasi sepatu yang kebesaran, seperti :

  1. Gunakan Kaus kaki tidak tipis. Kaus kaki umum digunakan buat perlindungan kulit agar tidak diserang gesekan sepatu yang juga akan mengakibatkan lecet. Kaus kaki berguna juga untuk menyerap keringat, dan satu hal sekali lagi yang sangat bermanfaat, kaus kaki dapat jadi salah satu pilihan andalan saat ukuran sepatu kebesaran. Namun hal seperti ini hanya dapat jadi pilihan saat sepatu kebesaran beberapa cm saja. 
  2. Gunakan ‘sumpelan'. Memakai sumpelan yakni hal tradisionil yang sering dilakukan sebagian orang saat sepatu terlalu besar. Sumpelan yang digunakan dapat berupa kain atau busa yang di simpan di bagian ujung depan sepatu. Memakai hal seperti ini yakni salah satu cara efektif untuk mengganjal sepatu agar sepatu tidak terasa terlalu longgar. 
  3. Gunakan ‘padding cushion’. Tips terakhir ini yakni tips paling ampuh dan termasuk moderen. Beberapa toko sepatu saat ini telah banyak jual ‘padding cushion’ atau alas kaki untuk sepatu yang berguna untuk buat alas kaki jadi lebih empuk dan tentunya jadi salah satu cara untuk mengakali sepatu yang kebesaran. ‘padding cushion’ ini juga akan berikan volume di dalam sepatu sepatu. Ketebalan dan ukuran ‘padding cushion’ juga berbagai sampai dapat di ambil yang sesuai untuk ukuran. 
  4. Bersihkan Sepatu. Tips ini khusus untuk sepatu memiliki bahan kanvas ya. Jika sepatu anda di rumah terbuat dari kulit, jauhi bersihkan sepatu. Sepatu dari kanvas juga akan menyusut jika sering di bersihkan dan di keringkan. kamu dapat cobanya di rumah. 
  5. Manfaatkanlah Kaus Kaki. Kamu dapat memakai kaus kaki apabila kamu merasa sepatunya kebesaran. kamu dapat memakai kaos kaki yang pendek agar terlihat stylist. 
  6. Gunakan Gel. Untuk kamu yang memiliki uang lebih, tips satu ini mungkin dapat membantu, kamu dapat memakai gel di bagian sol sepatu untuk sedikit mensupport telapak kakimu. Penggunaan gel ini lebih nyaman dari pada memakai tisu, Nah.. Untuk kamu yang ingin memakai gel, kamu dapat mendapatkannya di beberapa toko sepatu. 
  7. Heel Grips. Penggunaan heels grips yakni tips terakhir, kamu dapat memakai heel grips untuk menghindar sepatu terlepas saat digunakan. Sama juga dengan gel, heel grips juga tambah nyaman dipakai, bahkan heel grips dapat kurangi lelah dan sakit dibagian tumitmu. 
  8. Itu barusan beberapa tips yang mungkin dapat membantu kamu untuk mngakali sepatu safety yang kebesaran. Nah untuk kamu yang memiliki kaki kecil tidak perlu takut sekali lagi apabila tidak ada sepatu safety dengan ukuran yang pas. kamu dapat cobalah beberapa tips di atas untuk mengakalinya.

0 komentar: