5 Hal Yang Perlu Ada Di Setiap Website Perusahaan

Image result for MEMBUAT WEBSITE PERUSAHAAN

jasa pembuatan website company profile - Biaya buat sebuah situs dapat jadi beban untuk perusahaan atau dapat jadi tambang emas. Ketahui apa yang perlu di masukan dalam sebuah situs juga akan buat ini jadi sebuah tambang emas. Banyak penyedia jasa pembuatan situs yang hanya buat sebuah situs tanpa ada memerhatikan keperluan dari perusahaan. Ini bukanlah kekeliruan mereka. Mengapa?

Karena pembuat situs biasanya yaitu Designer atau Programmer. Mereka bukanlah MARKETER.

Jika kamu memohon mereka untuk buat situs dan menyerahkan semuanya pada mereka, situs kamu juga akan terlihat dengan sangat indah dengan system yang jalan dengan mulus. Tapi belum juga pasti situs ini hasilkan bisnis untuk kamu.

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dalam situs untuk tingkatkan penjualan melalui sebuah situs. Lebih persisnya ada 5 hal

Goal 

Apa goal kamu memiliki sebuah situs? Tingkatkan penjualan, buat pelanggan lebih mengetahui kamu, etc. Ini yaitu langkah awal agar kamu tidak buat situs yang salah maksud.

Kontak Detail 

Kontak detil tidak cuma diperlukan di halaman ‘Hubungi kami’, namun perlu berada di SETIAP HALAMAN. Memang tidaklah perlu semua detil kontak. Terutama yaitu nomor tel, e-mail, dan live chat jika ada.

Call to Action 

Masuk kedalam situs dan Pikirkan diri kamu jadi pengunjung situs kamu. Apa langkah selanjutnya yang kamu kerjakan saat masuk dalam situs. Jika jawaban kamu tidak paham, itu juga yang juga akan dilakukan oleh pelanggan kamu.

Kamu perlu buat mereka melakukan sebuah aksi. Lebih baik sekali lagi apabila maksud itu mensupport goal dari situs.

Lihat juga : harga jasa pembuatan website

Professional Image 

Banyak situs yang memakai gambar seadanya atau yang free image. Perlu di ingat, 1 gambar = 1, 000 kata. Banyak perusahaan terlihat sangat indah dan jual hanya karena gambar mereka. Jika perlu, beli gambar dari photographer professional.

Analytics 

Alat yang dipakai untuk ketahui berapakah banyak pengunjung situs kamu, darimana mereka berasal, apa yang mereka baca, dll. Alat yang paling banyak dipakai didunia yaitu Google Analytics. Dan alat ini GRATIS. Tak ada alasan untuk setiap situs memakai alat ini.

separator top=”40″ model=”shadow”

Janganlah serahkan seutuhnya pembuatan situs kamu pada designer atau programmer. Kamu perlu membahasnya dengan juga Internet Marketer Consultant agar situs yang kamu buat adalah sebuah asset yang hasilkan untuk perusahaan.

0 komentar: