Kampanye Politik yang Efektif dan Efisien

Image result for Perencanaan Strategis Kampanye PR

caleg bekasi - Kampanye politik yang diselenggarakan oleh partai-partai saat Pemilihan kepala daerah dipandang tidak efisien, efektif, serta buang-buang uang. Perihal ini karena salah kaprah mengerti kampanye politik. Parpol bahkan juga ikhlas menganggarkan biaya milyaran rupiah cuma untuk kampanye yang tidak tentang tujuan.

Dijalan-jalan telah bersebaran baliho-baliho beberapa calon kepala daerah, begitu juga di alat bikin ataupun elektronik. Sebetulnya bila kita lihat hal tersebut begitu tidak efisien, bahkan juga akan muncul asumsi-asumsi negatif dari penduduk, seperti "Daripada keluarkan uang dalam jumlahnya besar cuma untuk menunjukkan sang tokoh, lebih baik uangnya dikasihkan pada rakyat".

Untuk hindari dari beberapa hal itu, salah satunya langkah sangat tepat ialah, partai pilih tokoh yang telah mempunyai kemampuan serta sudah teruji, baik dari sisi kapasitas, image, dan reputasi yang baik.

Sebab saat kita lihat tujuan market (pemilih) sekarang ini berlainan dengan pemilih 5 tahun kebelakang, penduduk kita sekarang ini telah pintar dalam memastikan pilihan.

Jadi, buat apakah keluarkan dana kampanye besar-besaran sedang sang calon pemimpin memiliki reputasi yang jelek, pastinya tujuan tujuan akan tidak terkena serta cuma buang-buang uang saja.
So, Penentuan calon pemimpin yang akan diusung oleh partai juga begitu memiliki dampak yang besar, dan dapat jadi pilihan untuk mendesak cost kampanye.

0 komentar: