Ini 5 Ide Dekorasi Dinding Murah Meriah!

Image result for Ini 5 Ide Dekorasi Dinding Murah Meriah!

Apa kamu salah satu orang yang bosan dengan dinding rumah kamu? Kamu telah berkali-kali mengubah warna cat dinding rumah kamu tetapi mentok serta biasa saja. Permasalahan ini seringkali ditemui beberapa orang saat mereka ingin ganti situasi satu ruang. Sebetulnya, ganti situasi ruang tidak cuma dari warna dinding saja. Tetapi kamu dapat juga memakai beberapa inspirasi dekorasi yang menarik. Nah, daripada kamu tetap mentok dengan merubah-rubah warna dinding, mending gunakan 5 inspirasi dekorasi dinding murah dan meriah ini!

1. Menghias Dengan Photo 
Kamu tentu sempat menaruh foto-foto masa lalu pekerjaan kamu kan? Nah, dengan dikit sentuhan artistik, kamu dapat memakai foto-foto itu untuk menghiasi dinding kamu. Contohnya, kamu dapat lakukan inspirasi dekorasi dinding murah dan meriah ini dengan melekat demikian saja foto-foto yang kamu miliki. Atau bila kamu miliki inspirasi lebih baik serta ingin dikit berupaya, berilah pigura yang unik untuk foto-foto itu.

Tidak cuma masalah photo yang dikasih pigura, tetapi penempatan foto-foto pada dinding itu penting juga. Coba untuk berkreasi mengendalikan formasi serta pembagian dari foto-foto kamu. Dengan demikian, kamu akan memperoleh situasi baru pada dinding rumah kamu. Kamu dapat memakai inspirasi ini di beberapa jenis dinding ruang di rumah kamu.

2. Pakai Kain Bermotif Unik 
Apa kamu miliki koleksi kain-kain bermotif? Entahlah itu batik, sewek, atau kain tradisionil yang lain? Tahukah kamu jika kamu dapat memakainya untuk hiasi dinding kamu. Ini lah inspirasi dekorasi dinding murah dan meriah yang ke-2. Kamu dapat memakai kain-kain batik atau kain dengan motif tradisionil, kontemporer, atau bahkan juga motif komik untuk hiasi dinding kamu. Inspirasi ini murah dan meriah sekali lho! Kamu dapat memakai kain kamu yang lama tidak terpakai tetapi masih tetap lumayan bagus untuk hiasi dinding kamu.

Sesudah kamu menempatkan kain itu, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan lampu-lampu kecil dibagian dalam atau luar kain itu. Lampu ini akan makin mempercantik dekorasi dinding kamu.

3. Pasang Poster-poster Kuno 
Kamu fans beberapa hal yang bau retro? Inspirasi yang satu ini dapat kamu gunakan untuk hiasi dinding kamu. Gunakanlah poster-poster kuno, entahlah itu film, beberapa produk kuno yang unik-unik, atau poster dengan kalimat-kalimat unik. Poster di sini tujuannya dapat begitu luas. Bukan selalu masalah suatu yang diciptakan diatas kertas. Kamu dapat memakai medium kayu untuk cetak gambar itu, atau kamu juga bisa mencari di beberapa toko dekorasi hiasan-hiasan dinding yang terbuat dari kayu dengan content unik. Poster-poster itu akan makin mempercantik dinding kamu.

4. Pakai Lukisan 
Inspirasi setelah itu memakai lukisan dinding untuk mendekorasi dinding kamu lewat cara yang unik. Kamu tentu berfikir, memangnya murah mendekorasi dinding dengan lukisan? Bukanlah lukisan-lukisan itu umumnya harga nya juta-an rupiah ya? Kamu janganlah terpatok pada lukisan-lukisan karya beberapa pakar. Kamu dapat mencari lukisan-lukisan yang murah tetapi masih indah. Atau kamu juga bisa melukis sendiri serta memakai lukisan itu untuk hiasi dinding kamu. Atau contohnya anak kamu begitu senang melukis, kamu dapat memakai lukisan mereka, pigura dengan indah, jadi jadilah hiasan dinding yang murah dan meriah tetapi penuh makna!

5. Cermin Dapat Pun Membuat Ruangan Semakin Luas 
Inspirasi paling akhir untuk mendekorasi dinding kamu lewat cara murah dan meriah dengan memakai cermin. Kamu dapat memakai beberapa jenis kaca dengan beberapa jenis bentuk. Dengan memakai cermin, kamu dapat juga membuat ruang kamu makin luas serta lega. Agar tidak menjemukan, kamu dapat pilih cermin dengan bentuk-bentuk yang unik serta mengaturnya demikian rupa pada dinding rumah kamu. Bongkar kreativitas kamu untuk mendekorasi dinding kamar memakai cermin.

Itu 5 inspirasi dekorasi dinding murah dan meriah yang dapat kamu kerjakan untuk bikin rumah kamu makin indah serta tidak menjemukan. Pada dasarnya, kamu mesti berupaya untuk berfikir sekreatif mungkin untuk mendekorasi dinding kamu. Mengapa? Sebab pada intinya banyak langkah untuk mendekorasi dinding rumah kamu.

Mudah-mudahan berguna!!!

0 komentar: