5 Tips Menghias Dinding Tanpa Mengecat

Related image

Apa ya panduan hiasi dinding tanpa ada mengecat? Bila Kamu tinggal di rumah kontrakan atau ruumah sendiri saat mengecat dinding bukan pilihan yang pas waktu ingin mendekorasi lagi. Kamu dapat memakai wallpapaer yang bagus serta unik, gantungan dinding serta memakai cermin supaya dinding rumah Kamu tidaklah terlalu sepi atau lukisan dapat juga untuk dinding rumah Kamu supaya kelihatan lebih berkesan hidupnya. Bila dinding Kamu telah kusam serta supaya tidak ribet mengecatnya dapat pakai langkah seperti di atas, sebelum Kamu lakukan hal itu dapat Kamu rembukan pada keluar Kamu lebih baiknya seperti apa. Untuk wallapper serta lain-linnya dapat Kamu sesuaikan topik apa yang ingin Kamu buat, jika dapat sebelum Kamu beli walpaper dapat Kamu lihat dulu berbahan seperti apa mengakibatkan kerusakan dinding atau bila tidak mengakibatkan kerusakan dinding dapat Kamu beli.

Hiasi dinding dapat Kamu dari mulai ruang depan yakni ruangan tamu, sebab ruangan tamu sisi penting rumah. Bila ruangan tamu dindingnya kelihatan kusam pun tidak enak bila ada tamu yang sedang bertandang dengan kondisi semacam ini. Bila telah sisi depan dapat sisi ruangan keluarga, ruangan makan atau kamar tidur dapat Kamu cocokkan topik wallpaper atau hiasan yang lain sesuai dengan topik kemauan anaknya ya. Hiasan dinding pun tidak kalah bagusnya dengan wallpaper, ya perbedaannya jika wallpaper menutupi semua sisi yang kusam jika jual lukisan online cuma dapat di gantung serta tidak semua dapat tertutup nodanya dengan hiasab dinding.

5 panduan hiasi dinding tanpa ada mengecat, seperti berikut. 

1. Dinding Galeri 

Dapat mengekspresikan kepribadian serta kemauan Kamu lewat design. Mengenai bentuk galeri, pikirkan ruangan dinding serta ukuran potongan-potongan dalam koleksi Kamu. Imbuhkan objek seperti kunci atau cermin untuk nuansa yang lebih ekletik.

2. Rack yang Mengambang 

Kamu dapat coba rack mengambang untuk bikin dinding lebih fungsional serta menyenangkan. Lalu beri beberapa benda serta ruangan buku untuk bernafas, serta pikirkan kedua-duanya berdiri dengan vertikal atau horizontal supaya kelihatan semakin bagus.

3. Permadani 

Kamu dapat menggantung permadani pada dinding supaya berkesan lebih indah serta kreatif. Bila Kamu menggantung permadani paling tidak dua pertiga lebar mebel supaya kelihatan proposional. Permadani digantung memakai balok atau tongkat besi untuk menggantung.

4. Perkuat Ruang dengan Cermin 

Satu diantara trick design yang kelihatan di ruang ialah pemakaian cermin besar pada dinding. Bila Kamu tidak dapat memakai paku atau menempatkan piranti keras, pikirkan cermin miring atau cermin duduk. Yakinkan jika cermin lumayan tinggi untuk tangkap semua diri Kamu pada saat berdiri.

5. Wallpaper Temporer 

Bila Kamu ingin penampilan lengkap tanpa ada menyalahi ketentuan, Kamu dapat memakai wallpaper sesaat. Kamu dapat juga menggunakan warna serta design wallpaper sesuai hasrat Kamu. Pakai wallpaper yang dapat dilepaskan supaya Kamu bisa menggantinya tiap Kamu kehendaki.

0 komentar: