Cara SEO Blog Di Setujui Adsense

Related image

jasa pembuatan website murah - Selamat teman dekat blogger. Pada saat ini saya juga akan sharing sekitar google adsense. Google adsense adalah media partners dari google yang disebut situs dengan type PPC (pay per click). Berarti mungkin lebih kurang begini, google adsense yaitu sebuah website yang memberi peluang pada situs atau situs (blog) untuk jadi publisher atau penayang iklan yang datang dari google adsense.

Imbal baliknya yaitu google adsense juga akan membayar setiap iklan yang di click dari situs atau situs (blog) pada yang memiliki situs atau situs (blog) itu. Hingga saat ini hanya google adsense yang berani membayar tinggi pada publisher situs atau situs (blog). Konon adsense berani bayar s/d $30 per click dari website tertentu. Pastinya semuanya harus sesuai sama kebijakan dari google adsense.

Untuk teman dekat blogger yang ingin jadikan adsense jadi penambahan pendapatan seperti saya pastinya hehehe), mungkin sebaiknya teman dekat simak cara cara yang juga akan saya berikan berikut berikut ini :

1. Pakai gmail jadi alamat e-mail teman dekat dan sangat direferensikan memakai blogspot. com jadi alamat situs (blog) teman dekat. Karena dua website diatas yaitu product keluaran google dan google menyukai situs (blog) search engine optimation friendly yang memakai product mereka.

2. Setelah buat gmail jadi e-mail dan blogspot. com jadi situs (blog) teman dekat, Awalilah buat artikel atau tulisan di situs (blog) baru teman dekat itu. Berharap teman dekat ingat kalau google menyukai content yang unik dan menarik, Baiknya jauhi artikel hasil copy paste dari situs (blog) orang yang lain, karena google tidak menyukai content hasil duplikat situs atau situs (blog). Dalam pengertian beda, jauhi menjiplak artikel Orang yang lain dan memasukkan kedalam situs (blog) teman dekat.

3. Kompliti situs (blog) teman dekat dengan menu privasi policy, disclaimer, about us, dan kontak us dalam situs (blog) teman dekat, dengan memberikan menu diatas juga akan mempermudah google adsense manfaat mereview situs (blog) teman dekat saat teman dekat mendaftar di google adsense kelak. Google adsense juga akan mencocokkan kalau situs (blog) yang didaftarkan adalah situs (blog) punya teman dekat. memudahkan google adsense mereview situs (blog) teman dekat bermakna juga memudahkan situs (blog) teman dekat sendiri agar cepat di approve atau di setujui oleh google adsense.

4. Buat artikel yang murni dari ketikkan teman dekat sendiri. Artikel dapat berbentuk apa sajakah yang teman dekat ingin, seandainya isi dalam artikel relevan dengan judul dan gambaran situs (blog) teman dekat. Ingat buat artikel yang menarik dan dicari beberapa orang, bukanlah artikel yg tidak terang atau bhs orang saat ini menulis artikel bimbang. hehehe.

5. Buat minimum 60 sampai 70 artikel sebelumnya teman dekat mendaftar di google adsense. Dalam hal semacam ini teman dekat harus dituntut kesabaran extra, Buat minimum 1 atau 2 artikel menarik sehari-hari selama 2 sampai 3 bln. kedepan. Terkecuali content yang menarik dan berkwalitas. Buat content berkwalitas sebanyak-banyaknya di situs (blog) adalah medium priority dalam memaksimalkan sebuah situs (blog). Google lebih menyukai situs (blog) yang memiliki banyak content berkwalitas.

6. Pastikan teman dekat terlebih dulu memberikan sitemap situs (blog) teman dekat ke google webmaster tools dan pastikan juga semua content situs (blog) teman dekat terindex oleh google sebelumnya teman dekat mendaftarkan situs (blog) teman dekat ke google adsense.

7. Jauhi cara cara yang membabi buta dengan maksud untuk tingkatkan traffic dan memperoleh pagerank dari google dengan back link ke situs dengan pagerank tinggi. peluang situs (blog) teman dekat juga akan di identifikasi oleh google jadi spammer. Google menyukai cara yang organik yakni orang temukan situs (blog) teman dekat dari search engine. Teman dekat dapat lebih memaksimalkan meta tag pada situs (blog) sahabat dan memberikan situs (blog) sahabat ke google webmaster tools daripada berburu back link.

8. Setelah semua langkah diatas telah teman dekat kerjakan, tinggal teman dekat daftarkan situs (blog) teman dekat ke google adsense. Dan peluang besar situs (blog) teman dekat juga akan di approve oleh google adsense karena semua langkah di atas tidak tidak mematuhi kebijakan dari google adsense.

Ok mungkin sampai disini yang dapat saya berikan pada teman dekat mengenai google adsense : cara agar situs (blog) di setujui oleh Adsense. Mungkin ada beberapa dari teman dekat ajukan pertanyaan mengapa di situs (blog) search engine optimation friendly 2013 tak ada iklan adsense tapi buat artikel mengenai situs (blog) yang di approve google Adsense?. Karena Situs (blog) saya baru berusia sekitar 2 minggu saat artikel ini di buat dan semua info di atas saya tekuni dari kebijakan google adsense. Saya pastikan 100% artikel saya ini bukanlah adalah hasil Copy paste atau jiplakan dari situs (blog) atau situs orang yang lain. Artikel ini murni hasil penilaian dan ketikkan saya sendiri.

0 komentar: