Jeans Kekecilan ? Ini Cara Agar Jeans Bisa Pakai Lagi

1339271catsjeans23780x390

 model sepatu safety - Seringkali ada-ada saja orang yang tiada sadar berat badannya bertambah hingga membuat badan makin bertambah lebar serta membuat beberapa baju jadi kekecilan seperti celana jeans yang mulai berasa kekecilan serta ketat waktu digunakan. Celana jeans yang kekecilan tentu membuat kamu tidak nyaman waktu memakainya, badan jadi susah berjalan serta membuat kulit memerah.

Tetapi bagaimana bila celana jeans itu adalah salah satunya celana favorite, rasa-rasanya begitu tidak ikhlas bila mesti di buang atau disimpan, janganlah cemas ladies kamu masih tetap dapat memakainya kok, sebab ada langkah yang dapat kamu kerjakan supaya jeans dapat cukup melar serta dapat digunakan kembali. Berikut triknya

  1. Semprotkan air hangat pada celana jeans 
  2. Tempatkan sedatar mungkin celana jeans di lantai 
  3. Berdirilah diatas semasing kaki jeans, membungkuk serta mulai tarik jeans supaya melar. 
  4. Bila ingin lebih lebar, tarik setiap bagian paha pada jeans serta tarik dengan tangan. Seolah kamu akan menyobek kertas. 

Waktu menarik jeans supaya jadi lebih melar, kamu dapat tarik ke beberapa arah dengan meredamnya dengan kakimu supaya tidak lepas. Bila jeans mulai dingin kamu dapat menyemprotkan air hangat kembali serta tarik kembali. Sesudah itu kamu dapat menyetrikanya akan tetapi janganlah sangat panas untuk mengeringkan air pada jeans. Juga bisa memakai hair dryer.

Langkah lainnya yang dapat kamu kerjakan yaitu dengan berendam di air hangat waktu kamu memakai jeans itu, langkah tersebut cukuplah efisien untuk bikin jeans jadi lebih melar. Selamat Coba.

0 komentar: