Perawatan Sepatu Kanvas


Seperti dalam baju, Kamu mungkin memisah sepatu sesuai dengan type serta berbahan untuk dapat digunakan bergantian supaya membuat tampilan Kamu tidak monoton. Dari waktu ke waktu, sepatu memiliki bahan kanvas masih jadi salah satunya favorite untuk digunakan keseharian sebab nyaman serta berkesan stylish.

Akan tetapi, terkadang kita terasa malas bersihkan sepatu kanvas sebab noda yang susah hilang ditambah lagi bila warna sepatunya putih pada  toko sepatu safety di cikarang . Tersebut panduan simpel menjaga sepatu kanvas supaya masih bersih serta awet.

Nantikan Kering
Bila sepatu kanvas Kamu terserang noda yang basah seperti lumpur, janganlah langsung mencucinya dengan air sebab akan melebarkan noda itu. Nantikan sampai kering, lantas cukuplah tepuk-tepuk sisi lumpur yang telah jadi kering sampai mengelupas.

Campur Soda Kue
Bila noda di sepatu kanvas Kamu telah susah di hilangkan, waktunya membersihkan sepatu dengan air. Pakai soda kue yang digabung dengan detergen serta air untuk merendam sepatu dengan noda membandel. Langkah tersebut cukuplah efisien untuk sepatu berwarna putih sekalinya.

Pakai Sikat Gigi
Semestinya membersihkan sisi yang kotor dengan sikat gigi. Tidak hanya lebih lembut, bulu sikat gigi pun memiliki bentuk yang kecil hingga mempermudah kita menyikat sisi yang susah.

Sikat dengan Pergerakan Memutar
Untuk mempercepat proses penyikatan, Kamu dapat lakukan pergerakan memutar berulang waktu menyikat. Perihal ini dapat membuat noda bertambah cepat terangkat serta tidak menebar.

Janganlah Seringkali Membersihkan
Sangat sering membersihkan sepatu kanvas dapat memudarkan warnanya. Bila terserang dikit noda, Kamu dapat membersihkannya cukup dengan tisu basah atau mengelap dengan kain lembut yang sudah dibasahi.

Soda Kue Penghilang Berbau
Tidak hanya menjadi kombinasi detergen waktu merendam sepatu kanvas, soda kue pun dipakai untuk menghilangkan berbau di bagian dalam sepatu, tiada butuh mencucinya memakai air. Cukuplah taburkan soda kue dibagian dalam sepatu serta biarlah semalaman. Lantas pakai kertas atau koran untuk bersihkan sepatu dari serbuk soda kue.

Taruh di Kotak Sepatu
Sebaiknya sepatu yang sudah dicuci serta dikeringkan dimasukkan kembali pada dalam kardusnya supaya sepatu terlepas dari debu serta sengatan cahaya matahari langsung yang dapat mengakibatkan kerusakan bahan sepatu. Taruh kotak sepatu di suhu dingin serta tidak lembap untuk hindari jamur.

0 komentar: