6 Hack Cerdas Ini Bikin Bersahabat Sama High Heels


Seringkali ada arti “Cantik itu Sakit”. Memang sich ya jika ingin cantik serta berpenampilan pleno tetap perlu perjuangan tambahan. Menggunakan high heels kelamaan dapat membuat kakimu lecet, serta sangat terasa menyiksa ditambah lagi jika high heelsmu seperti stiletto. Yups, dapat diyakinkan kamu akan cepat roboh. Nah agar masih sempurna walau memakai high heels berjam-jam, cobain deh hack pintar berikut ini!

1. Plaster

Gunakan high heels kelamaan memang akan membuat kakimu cepat pegal-pegal. Tetapi tenang saja ada kok hack ampuh bikin menanganinya. Yakni dengan menyambung jari tengah serta jari manis kakimu memakai plaster. Memang awalannya akan berasa sedikit tidak nyaman, tapi itu tidak lama serta akan kurangi pegal di kakimu. Sebab jari-jari punya sisi syaraf yang terpisah serta menyebabkan rasa sakit saat terserang desakan. Jika keduanya dikumpulkan, jadi pegal akan menyusut.


2. Anti Slip

Sisi sol pada high heels baru memang akan sangat terasa licin serta mengganggu. Ini memunculkan rasa tidak nyaman saat berjalan sebab kamu condong lebih kuatir serta takut terpeleset. Untuk bikin heelsmu tidak licin, kamu dapat mengamplas atau menggores-gores sisi solnya. Tapi harus diingat ya, mengamplas akan kurangi sedikit sisi sol sepatumu, kerjakan dengan berhati-hati agar  sepatu safety barumu tidak rusak.

3. Insoles

Pilih high heels memang susah-susah gampang. Kadang telah pas dengan modelnya tapi sisi insoles nya licin serta tidak nyaman. Jika hal tersebut berlangsung kamu tidak butuh bingung. Sebab saat ini banyak di jual bantalan insoles penambahan yang akan membuat sepatumu makin nyaman. Pilih insoles memiliki bahan lembut serta empuk supaya kakimu berasa nyaman serta tidak lecet.

4. Heel Cap

Heel cap adalah sisi bawah penyangga heelsmu. Umumnya ia dibuat dari karet lentur tapi keras. Heel cap ini bermanfaat untuk menyokong hak sepatu hingga kurangi risiko terpeleset. Walau manfaatnya penting, tetapi heel cap seringkali justru terlewatkan. Serta kita akan sadar ia rusak saat terdengar bunyi paku serta lantai beradu. Ini penting ladies untuk sering-sering mengecek serta jaga kondisi heel capmu agar tidak berlangsung kecelakaan yang tidak diharapkan. diantaranya dengan melapisinya memakai heel protector.

5. Pakai lip balm di pergelangan kaki

Tentu seringkali kan alami lecet dibagian pergelangan kaki. Ini dikarenakan oleh kulit kalian yang beradu dengan sisi belakang sepatu. Untuk menahan hal tersebut berlangsung, kalian dapat pakai lip balm dibagian pergelangan kaki kalian supaya sedikit licin serta saat ada gesekan dengan sepatu tidak berlangsung lecet.

6. Hair dryer pelentur super

High heels baru pasti berasa kaku serta tidak nyaman untuk digunakan. Untuk mengakali supaya tidak berlangsung lecet di jari-jarimu atau dibagian khusus, kamu dapat coba langkah berikut. Pakai kaus kaki yang tebal selanjutnya gunakanlah sepatu itu. Lalu pakai hair dryer untuk merenggangkan beberapa bagian yang masih berasa kurang nyaman. Panas yang diakibatkan hair dryer akan membuat sepatumu memuai serta lebih lentur saat digunakan.

Nah, ampuh sekali kan panduan serta trick-nya? Jadi saat ini tidak butuh cemas jika gunakan high heels kelamaan sebab kamu tentu akan strong selama seharian!

0 komentar: