Punya Sepatu Itu Tak Perlu Banyak-banyak, yang Penting Multifungsi dan Mudah Dicuci


Coba lihat rack sepatu Bung, kurang lebih ada berapakah pasang sepatu yang Bung taruh saat ini? Terkecuali Bung memang kolektor sepatu, tidak masalah jika ingin memiliki koleksi sepatu sampai beberapa puluh pasang. Tetapi umumnya lelaki cuma memiliki sepatu ‘secukupnya’. Dalam pengertian, lelaki lebih melihat peranan sepatu itu. Bukan lantaran sedang hype atau sebab modelnya yang termasuk unik.

Bukti ini berlainan dengan wanita. Berdasar satu riset, wanita condong memiliki koleksi sepatu sekitar 19 pasang. Tetapi yang digunakan cuma 7 pasang. Jika Bung type orang yang praktis, sebenarnya lelaki itu perlu empat jenis tipe sepatu untuk mendukung semua kegiatan.

Sneaker Kemungkinan Seperti Must-Have Item, Apa Sepatu Ini Memang Fleksibel Bung Gunakan Untuk Bermacam Peranan

Masalah harga, sneakers tawarkan harga yang variasi, bergantung merek serta kualitas tentu saja. Tetapi tidak butuh merogoh kocek sampai juta-an rupiah, di sejumlah toko sepatu ada banyak diketemukan sneakers yang harga tidak lebih dari lima ratus ribu. Dibandingkan Bung kemana saja hanya gunakan sandal kempit atau sepatu safety sandal, sneakers ini cukup membantu supaya kelihatan lebih resmi. Bung dapat gunakan sneakers tidak hanya untuk olahraga, serta ke rumah si nona juga pasti tidak masalah jika Bung maunya demikian.

Agar Lebih Variasi, Taruh Sepasang Moccasin yang Siap Mengangkat Model Bung

Kadang di kondisi khusus, Bung ingin sekali bergaya dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki. Ini wajar kok. Apalagi jika Bung memang ingin mengerjakannya sebab sedang ada yang dicari. Kencan pertama contohnya. Satu hal yang tidak bisa Bung terlewat: masalah sepatu.

Walau Bung menolak telah ada sneakers yang casual, tetapi apa iya saat berjumpa si nona juga, Bung masih gunakan sepatu yang itu-itu saja? Coba deh Bung, sekali ini saja, sisihkan anggaran dari tabungan yang Bung memiliki untuk beli sepasang sepatu moccasin. Ditanggung, sepatu ini akan tingkatkan kandungan kekerenan Bung! Lebih dalam kondisi yang tuntut Bung bergaya lebih rapi.

Sepatu Oxford Memang Tidak Lekang oleh Jaman, Penampilannya yang Classic Pas Digunakan ke Acara Spesial Bung

Bung jangan anggap sepatu pantofel cuma satu tipe saja. Antara banyaknya mode pantofel, sepatu Oxford kemungkinan satu diantara yang paling terkenal. Untuk acara super resmi, Bung benar-benar disarankan menggunakan sepatu tipe ini. Kemungkinan dengan harga sepatu ini tambah mahal. Tetapi untuk kualitas serta pengaruhnya pada model Bung, jelas benar-benar worth it. Contohnya waktu teman dekat dekat minta Bung jadi best man di acara pernikahannya, tidak kemungkinan Bung cuma gunakan setelan baju dengan sneakers kan? Maka, minimal taruh sepasang sepatu Oxford di rack sepatu punya Bung.

Sepatu Pantofel Yang Casual Jadi Ubah Sneakers Bung Jika Sedang Dicuci

Sepatu pantofel tidak selalu harus mahal. Bung dapat beli yang harga cukup dapat dijangkau untuk digunakan berganti-gantian dengan sneakers. Sepatu tipe ini umumnya diketahui dengan nama loafers. Biasanya dibuat dari kulit serta umumnya tambah lebih praktis digunakan dibandingkan tipe Oxford. Karena itu, bikin Bung yang ingin gunakan pantofel waktu ke kantor, kemungkinan sepatu ini bisa saja pilihannya.

Empat tipe sepatu yang disebut itu sebatas pendapat. Apalagi mengumpulkan sepatu itu hak semasing. Terserah Bung ingin beli dua sampai belasan sneakers, atau empat pasang Oxford serta dua loafers, asal Bung dapat merawatnya. Tetapi jika dari anggaran kenyataannya Bung terbatas, minimal punya empat tipe sepatu ini.

0 komentar: