Cara Membuat Company Profile Perusahaan


Cara membuat company profile perusahaan
Apapun bentuk company profile, anda harus merancang materi / bahan, kata-kata, dan informasi tentang perusahaan. Media promosi sangatalah banyak salah satunya dengan company profile peusahaan,apabila anda ingin membuat company profile perusahaan,jasa pembuatan company profile bisa menjadi solusi untuk anda.Company profile berisi tentang dibawah ini :

1) Cover depan (wajib)
Berisi Judul / nama perusahaan.

2) Kata pengantar (optional)

3) About us / tentang kami / sejarah singkat (wajib)
Berisi tentang perusahaan anda. Bagaimana sejarah perusahaan anda berdiri, Perusahaan anda bergerak dibidang apa, dll silahkan anda meramu kata-kata yang tepat.

4) Visi Misi (optional tapi penting)
Hampir semua company profile pasti ada visi misi perusahaan. Peran penting company profile perusahaan salah satunya adalah sebgai media pengenalan atau prmosi,kini hadir jasa pembuatan company profile bekasi untuk membantu pembuatan company profile perusahaan anda.Hal ini agar pembaca tau target visi dan misi perusahaan anda. Cara membuat visi misi silahkan cari digoogle, saya tidak perlu menjelaskan.

5) Produk / jasa perusahaan (wajib)
Bagian ini yang terpenting. Menjelaskan apa sih yang perusahaan anda tawarkan? menjual produk apa saja? menjual jasa apa saja? Hal ini wajib ditulis di company profile anda.

6) Kelebihan / why choose Us (Optional tapi penting)
Company profile yang baik mampu membuat yakin dan tertarik para pembaca. Maka halaman yang berisi tentang kelebihan perusahaan anda sangat penting.

7) Pengalaman perusahaan (optional)
Sama seperti nomor 6 diatas, membuat pembaca lebih tertarik dengan perusahaan anda.

8) Gallery foto (optional)
Tidak wajib, tapi pembaca dapat mengetahui foto kegiatan yang dilakukan perusahaan anda.

9) Daftar klien (optional tapi penting)
Tidak penting tapi fungsinya besar sekali. Halaman klien berguna untuk menarik perhatian pembaca / calon klien. Jika perusahaan anda banyak klien pasti calon klien baru lebih percaya akan reputasi anda. Halaman client di company profile bisa berupa daftar nama klien/ nama perusahaan klien / logo perusahaan klien saja.

10) Cover belakang & kontak informasi (wajib)
Cover belakang wajib dipasang informasi kontak alamat, no telepon, fax, email, dll.

11) Lainya (optional)
Halaman lainya yang ada disebuah company profile yaitu : Struktur organisasi, perlengkapan / peralatan perusahaan, Legalitas / scan dokumen, dll

0 komentar: