Jejaring Sosial Yang Sering Digunakan


Jejaring sosial terbesar yang paling sering digunakan oleh kalangan remaja antara lain; Facebook, Twitter, Path, Youtube, Instagram, LINE, Whatsapp, Blackberry Messenger.Persaingan bisnis tidak bisa dielakan,jalan yang bisa ditempuh untuk mengimbangi persaingan tersebut adalah dengan strategi pemasaran yang tepat salah satunya dengan website,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website sebagai alat pemarasan atau media promosi untuk menghadapi persaingan bisnis. Masing-masing jejaring sosial tersebut mempunyai keunggulan khusus dalam menarik banyak pengguna jejaring sosial yang mereka miliki.


Jejaring sosial memang menawarkan banyak kemudahan yang membuat para peserta didik betah berlamalama berselancar di dunia maya. Peran website sebagai media promosi memang sangat penting,tak lengkap rasanya sebuah perusahaan tidak mempunyai website karena website itu sebagai alat fital sebuah perusahaan,jasa pembuatan website jakarta bisa membantu perusahaan dalam pembuatan website.Pesatnya perkembangan jejaring sosial juga dikarenakan semua orang seperti bisa memiliki media sendiri. Jika untuk media tradisional seperti televisi, radio, atau koran dibutuhkan modal yang besar dan tenaga kerja yang banyak, maka lain halnya dengan media sosial.

Para pengguna jejaring sosial bisa mengakses menggunakan jaringan internet tanpa biaya yang besar dan dapat dilakukan sendiri dengan mudah.Para pengguna jejaring sosial pun dapat dengan bebas berkomentar serta menyalurkan pendapatnya tanpa rasa khawatir. Hal ini dikarenakan dalam internet khususnya jejaring sosial sangat mudah memalsukan jati diri atau melakukan kejahatan.

0 komentar: