7 Cara Memakai Sepatu Boots di Negara Tropis

7 Cara Memakai Sepatu Boots di Negara Tropis

Sepatu boots dapat disebut bukan daily footwear-nya wanita Indonesia. Mengapa? Sebab beberapa wanita memiliki pendapat bila menggunakan type sepatu ini akan membuat kaki berkeringat. Indonesia adalah negara tropis yang seringkali panas dibanding hujan. But wait a minute, Popbela can solve that. Fakta barusan tidak menghalangimu untuk masih tampil stylish dengan sepasang boots! Ini nih beberapa ide serta trick-nya.

Pilih boots dengan design ankle length
Type ankle boots ini yang paling pas untuk digunakan di negara tropis sebab bentuknya tidak tutup rapat kakimu, hingga perputaran udara tetap terbangun.

Pilihan style yang lebih rapi dengan open toe
Tidak hanya masalah panjang shaft, Bela harus juga memerhatikan design toe cap yakni sisi ujung sepatu. Boots bergaya open toe atau peep toe bisa saja pilihan supaya jari kakimu bergerak bebas.

Cocokkan penggunaan dengan type bahan
Kami lebih merekomendasikan kamu untuk pilih bahan kulit atau kulit sintetis, sebab tidak gampang kotor serta tahan air. Untuk sepatu safety boots memiliki bahan suede, seharusnya digunakan dalam ruang saja.

Heels or no heels
Detil heels pada sepatu boots dapat dibuktikan dapat membuat tampilan biasa kelihatan lebih stand out. Jadi pas sekali jika kamu ingin lanjut party sesudah jam kerja.

Combat boots untuk membuat kesan-kesan boyish
Sepanjang sekian tahun design classic sepatu bersol tebal ini terus disukai. Bisa saja sebab type ini nyaman untuk sekedarjalan serta asik digabungkan dengan style enjoy atau casual. Yang seringkali didapati di mall ialah combat boots keluaran Dr.Martens. Cool pair.

Gabungkan dengan outfit pendek
Sepatu boots akan berasa cocok bila digabungkan dengan mini dress atau celana pendek. Pertama, sebab bentuknya akan bentuk kaki kamu semakin lebih terpampang. Ke-2, kaki juga semakin lebih berasa nyaman serta tidak panas.

0 komentar: