Cara Memadukan Busana Atasan Bawahan Untuk Hijabers


Image result for Cara Memadukan Busana Atasan Bawahan Untuk Hijabers

Mix and match baju fashion memang jadi pembicaraan hangat yang sangat menarik untuk dikaji. Mungkin Kamu juga tertarik dengan kajian ini? Tidak hanya mix and match masalah fashion umum saja yang sangat menarik untuk dikaji walau demikian mix and match masalah fashion hijabers juga sangat menarik dikaji terlebih Kamu yang memang seseorang hijabers.

Karena memang menggabungkan pada atasan, bawahan serta hijab perlu chemistry yang riil dengan hati dan hasrat looknya. Pada hijab, atasan serta bawahan harus miliki rencana yang sama, warna yang seirama serta jenis yg tidak berbanding terbalik. Lalu seperti apa cara yang paling tepat untuk memadupadankan pada atasan dan bawahan untuk hijabers? Kita akan ulas step by step ladies. Untuk pertama, kita akan ulas dahulu masalah atasan yang pas untuk hijabers seperti apa.

Atasan memiliki bahan katun 

Atasan dengan bahan katun memang sering diambil karena atasan dengan bahan katun ini memiliki ciri-ciri yang lebih mudah menyerap keringat. Kain katun juga condong lebih dingin dan nyaman dipakai. Untuk acara enjoy atau untuk acara resmi sangat pas dan dapat Kamu gabungkan berbarengan celana jeans, rok maxi atau yang lain.

Atasan memiliki bahan rajut 

Atasan dengan bahan rajut juga ikut jadi salah satu pilihan paling popular di kelompok wanita. Atasan dengan bahan rajut yang miliki kesan hangat dan enjoy memang sering bikin penggunanya enjoy dan nyaman ketika mengenakannya. Atasan ini dapat tidak ketat dan terasa longgar ketika dipakai karenanya atasan yang seperti ini dapat sangat pas untuk dipakai wanita hijabers.

Atasan spandek atau jersey 

Bahan yang lain yang juga sangat sering untuk dipakai muslimah yang kenakan hijab yaitu atasan yang di buat berbahan spandek atau jersey. Bahan ini memiliki ciri-ciri yang melar dan kainnya tidak mudah kusut. Beberapa wanita muslimah yang kenakan baju ini untuk acara enjoy.

Bila telah miliki atasan, sudah pasti bawahan harus mulai Kamu fikirkan. Seperti apa ya sangka – sangka bawahan yang pas untuk dipakai hijabers?

Bawahan yang pas dengan kain katun 

Bila Kamu kenakan atasan yang terbuat berbahan kain katun, celana kain atau yang saat ini sering dimaksud denim kain, celana jeans atau celana kodok juga pas untuk Kamu. Atasan dengan bahan kain katun juga sangat pas Kamu gabungkan berbarengan rok maxi.

Bawahan yang pas dengan atasan rajut 

Bila Kamu miliki atasan memiliki bahan rajut maka kesan enjoy akan Kamu peroleh. Jenis atasan yang berkesan enjoy sekaligus hangat ini sangat pas untuk Kamu gabungkan berbarengan celana jeans. Kesan yang hangat dan casual dapat Kamu peroleh. Gabungkan berbarengan hijab pashmina polos maka pesona yang cantik alami akan Kamu dapatkan.

Bawahan yang pas dengan atasan kain kaos, spandek dan jersey 

Bila Kamu miliki atasan dengan bahan kaos, spandek dan jersey, kenakan bawahan berbentuk rok dapat Kamu gunakan. Atau Kamu dapat juga gabungkan dengan celana kodok, rok kodok maupun dengan celana jeans. Gabungkan berbarengan hijab sederhana baik paris atau pashmina. Janganlah lupa Kamu pilih warna untuk hijabnya yang pas dengan warna baju Kamu agar kesan cocok dan cantik dapat Kamu capai.

Pilih busana dan atasan yang sesuai dengan style anda melalui jilbab online. Sekian sedikit info yang kesempatan ini dapat kami berikanlah untuk Kamu. Mudah-mudahan info di atas tentang Tips Gabungan Atasan Bawahan Untuk Hijabers berguna.

0 komentar: