Tips Tampil Formal Saat Menggunakan Kerudung Bergo


Tips Agar Tampil Lebih Formal Saat Memakai Kerudung Bergo

Saat ingin santai atau acara kasual, kerudung instan jenis bergo dapat kamu pakai. Kerudung yang memiliki lapisan busa (pet) dibagian depannya itu jarang diaplikasikan ke pesta atau acara resmi yang lain. Bersamaan mengembangnya trend baju muslim, saat ini kerudung type ini telah banyak dimodifikasi hingga pas saja apabila digunakan ke acara resmi. Berikut tips siasati kerudung bergo agar terlihat lebih resmi :

Berikan Bros 
Tidak sedikit bergo yang didesain agar mudah dikreasikan untuk tampil lebih resmi. Saat ini bergo telah banyak yang dimodifikasi termasuk panjang-pendek bagian bawahnya. Ketika mengkreasikannya, berikan bros sebagai pengganti peniti atau jarum pentul. Bros memiliki ukuran besar cukup mengambil alih perhatian hingga tidak terlalu fokus pada bentuk kerudung Kamu.

Bergo Dengan Design Hiasan 
Cara lain kenakan bergo agar terlihat lebih resmi dengan mencari yang telah diperlengkapi hiasan kerudung. Misalnya saja, taburan manik-manik dibagian petnya. Tidak lupa memerhatikan materialnya agar dapat terlihat resmi ketika memakai bergo.

Bergo dapat juga diaplikasikan ke pesta seandainya Kamu berikan scarf dengan material sifon, satin, atau sutera. Salah satu cara untuk bikin kerudung bergo jadi lebih resmi dengan penambahan scarf lain. Kamu dapat mengkreasikannya sesuai selera semasing. Sebagai contoh, dengan menempatkan scarf satin atau sutera diatas bergo lalu menyematkan jarum di segi atas kanan dan kiri telah bikin tampilan terlihat lebih resmi meskipun ke-2 sisinya dilewatkan tergerai di depan dada tanpa ada dikreasikan.

Pakai Headpiece 
Menambahkan headpiece pada kerudung bergo pas digunakan untuk ke acara semiformal. Kamu dapat mengaplikasikan beragam type headpiece bergantung keperluan dan tingkat keyakinan diri semasing, seperti bando, flower crown, topi, kalung, dan beragam jenis hiasan kepala yang lain yang memang pas digabungkan dengan kerudung. Cocokkan headpiece itu dengan acara yang akan didatangi.

Nah, tersebut tips agar terlihat lebih resmi saat memakai kerudung bergo. Saat ini sangat banyak kerudung bergo yang bagus-bagus dan berbagai warna dan motif, pasti dapat jadikan piihan untuk dipakai tampil lebh resmi dibanding denganyang biasanya lebih pas untuk tampil kasual dan enjoy. Kreatif dalam bereksperimen gaya fashion tidak ada salahnya dengan jilbab online. Mudah-mudahan berguna.

0 komentar: