Cara Memadukan Warna Busana Muslim dan Aksesoris

Related image
Siapa yang tidak ingin tampil menarik dan menakjubkan? Pastinya semua orang sukai bereksplorasi dengan beragam jenis style dan baju agar tampil lebih menarik dan menakjubkan. Demikian halnya Kamu yang memakai hijab atau kenakan pakaian muslim. Ada beberapa orang yang selalu ikuti setiap trend fashion dan model pakaian terbaru, namun banyak pula orang yang masihlah merasa tambah nyaman bergaya tanpa ada harus selalu ikuti trend yang tengah hangat. Berikut ini ada beberapa tips untuk muslimah yang sukai memadupadankan baju dan aksesorisnya, dijamin dengan mengggunakan tips berikut ini jika ikuti trend model terbaru atau masihlah ikuti style lama masihlah akan tetaplah terlihat menawan dan pas, simak yuk sedetailnya :

  1. Seperti telah di ketahui kalau warna seperti hitam, putih, dan abu-abu adalah warna yang netral hingga pas dipadupadankan dengan beberapa jenis warna yang lain. Misalnya warna putih atau hitam pas dipasangkan dengan warna merah, kuning, biru, coklat, atau ungu. Dan untuk warna abu-abu dapat dipadupadankan atau dipasangkan dengan warna biru, pink (merah muda), atau krem. Jadi warna netral seperti diatas beberapa besar dapat dipadupadankan dengan warna lain yang Kamu gemari.
  2. Jika Kamu condong menyukai kombinasi warna terang dan gelap dalam memilih baju yang ingin Kamu gunakan. Nah, Kamu dapat coba menggabungkan warna seperti : Hitam dan putih, kuning dan hijau, Biru dan putih, biru dan pink, biru dan krem, Merah dan putih atau merah dan kuning. Untuk kerudung atau jilbab dapat digabungkan dengan salah satu warna itu. 
  3. Namun jika Kamu condong seseorang penggemar baju dan pakaian dengan beberapa warna terang, baiknya gabungkan aksesori yang berwarna kontras dengan baju Kamu. Seperti misalnya warna baju Kamu yang merah akan terlihat menggoda apabila digabungkan dengan tas berwarna kuning pupus. Untuk warna jilbab dapat di gabungkan dengan warna seirama. 
  4. Apabila Kamu memilih baju yang berwarna pastel, cobalah untuk memilih aksesori yang memiliki nuansa gelap atau pastel yang condong lebih muda. Seperti misalnya Kamu dapat juga menggabungkan tas berwarna hitam atau blossom peach dengan baju berwarna pastel kegemaran Kamu. Dengan kombinasi warna dan aksesori ini akan memberi kesan romantik pada penggunanya. 
  5. Jika Kamu ingin memadupadankan baju kerja, baiknya baju yang umum dipakai untuk bekerja pastinya harus berkesan resmi, resmi serta rapi, karenanya maka Kamu harus pandai memisah dan memilih misalnya, Kamu dapat memadupadankan celana panjang coklat dengan jaket, jas atau blazer berwarna coklat atau berwarna abu-abu. Dengan kombinasi warna ini akan berikan kesan yang lebih berkelas. Janganlah lupa kompliti juga jaket Kamu dengan sabuk atau ikat pinggang seirama yang cokelat atau abu-abu. Beitu juga untuk jilbab dapat memakai salah satu warana itu, baik coklat atau abu-abu. 
  6. Jika Kamu seorang yang condong menyukai baju polos tetapi ingin menambakan hiasan seperti aksesori, maka Kamu dapat menggabungkan baju Kamu dengan scarf. Scarf dapat diambil kesimpulan dengan jenis scarf panjang, atau memperlebar scarf jenis persegi panjang dengan mengikatkan dua ujungnya ke belakang. 

Nah beberapa tips di atas mudah-mudahan dapat Kamu cobalah untuk jadikan rujukan memperoleh baju dan aksesori yang pas agar tampil lebih cantik dan menakjubkan. Temukan referensinya melalui situs jilbab online. Karenanya janganlah takut dan sangsi untuk selalu berkesperimen dengan memadupadankan baju Kamu. Mudah-mudahan dapat berguna untuk Kamu.

0 komentar: