Cara Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Syariat Agama Bagi Wanita

Image result for Cara Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Syariat Agama Bagi Wanita
Memilih baju untuk dipakai memang bisa saja, walau demikian jangan pernah ketika Kamu memilih baju muslim untuk dipakai, tetapi tidak mematuhi syariat agama. Didalam syariat agama, berbusana mulsim yang baik yaitu baju yang dapat tutup aurat. Oleh karenanya baiknya janganlah selalu asal beli baju tanpa ada lihat apakah baju muslim ini pantas untuk dipakai. Berikut ini yaitu tips memilih baju muslim yang tepat, dan sesuai syariat agama :

Pilih Pakaian Yang Sedikit Longgar 
Memilih pakaian baiknya janganlah terlalu sempit sampai memerlihatkan bentuk badan Kamu. Hal semacam ini sama juga Kamu tidak memakai sebuah baju, dan tidak mematuhi syariat agama. Baiknya pilihlah pakaian yang memang memiliki ukuran sedikit longgar dengan lekuk badan Kamu.

Pilih Pakaian Dengan Lengan Panjang 
Untuk wanita muslim, tangan dan lengan adalah bagian aurat yang baiknya tidak dipertunjukkan. Oleh karenanya beberapa wanita muslim memilih baju yang berjenis lengan panjang untuk tutup bagian tangan dan lengan mereka.

Pilih Celana Berjenis Rok Harem Atau Yasmine 
Dalam memilih celana juga tidak diijinkan dengan jenis celana yang ketat, dan memerlihatkan lekuk badan Kamu bagian bawah. Walau Kamu merasa kalau memakai celana seperti sekian (Jeans) terasa nyaman, walau demikian type celana itu juga tidak mematuhi syariat agama.

Baiknya Kamu memilih type celana Rok Harem atau Yasmine yang memang memiliki jenis seperti ala timur tengah ini untuk tutup aurat bagian kalau Kamu. Selain karena jenisnya yang terlihat longgar, celana rok ini dapat sangat layak untuk dipadukan dengan type baju muslim yang longgar, dengan diselingi kerudung atau hijab. Walau demikian bila Kamu memilih untuk memakai celana (Jeans), baiknya serasikan baju Kamu dengan type baju type tunik.

Sekian Cara Menggabungkan Warna Pakaian dengan Jilbab Kamu. Tampil cantik dan menarik dalam berhijab yaitu pilihan, tetapi tampil syari’i dan tetaplah tutup aurat adalah suatu keharusan. Yuk berhijab cantik dan syar’i berbarengan jilbab online!

0 komentar: