Hijab Office Look, Tampil Beda Saat di Kantor



Untuk Kamu yang berkerja di kantor atau memiliki usaha sendiri, pasti pernah rasakan jemu saat berbusana. Belum lagi ketentuan kantor yang menuntut Kamu untuk tampil rapi karena kerapkali dipertemukan dengan client penting. Mustahil asal bergaya, karena tampilan dapat memberikan ciri-ciri pada diri. Setiap malam sebelumnya tidur, tentu terbayang akan baju yang perlu dipakai keesokan hari.

Hijabers, Kamu tidak harus beli baju baru untuk tampil lain saat di kantor. Cobalah bongkar kembali lemari Kamu, lalu dapatkan beberapa baju yang dapat digabungkan dengan yang lain. Nah, bila ke kantor umum kenakan baju dengan lengan panjang, cobalah gabungkan dengan type baju yang lain agar tampil chic. Sesungguhnya ada beberapa fashion item sebagai kunci agar Kamu dapat tampil lain. Masihlah bingung? Yuk, saksikan penampilan hijab office look berikut ini yang dapat jadi ide Kamu agar tampil lain saat di kantor.

Gabungkan Style Dengan Handbag 
Hijabers, janganlah anggap sepele dengan jenis tas yang Kamu gunakan saat ke kantor. Meskipun cuma tas, nyatanya dapat memengaruhi style berbusana Kamu lho. Cobalah untuk sesekali gunakan handbag untuk hijab office look Kamu besok. Kamu akan terlihat lebih menawan dengan handbag. Agar lebih menawan, pilih warna yang sama juga dengan baju Kamu ya.

Baju Kantor Dengan Tunic, Why Not? 
Beberapa kantor ada memperingan ketentuan tentang cara kenakan pakaian. Bila ingin bergaya casual dan nyaman saat di kantor, mungkin baju type tunic dapat jadi pilihan Kamu. Tunic sendiri memiliki banyak jenis yang dapat digabungkan dengan bermacam aksesori. Nah, agar lebih glamour dapat gabungkan tunic dengan belt untuk isi kekosongan bagian pinggang.

Perhatikan Sepatu Kamu, Cobalah Gunakan Heels 
Ada beberapa wanita yang malas kenakan heels saat berada di kantor. Janganlah salah, heels dapat memberi kesan menawan saat Kamu gunakan. Janganlah sungkan untuk kenakan heels ketika peristiwa penting di kantor. Tak perlu heels yang terlalu tinggi, cocokkan dengan kenyamanan Kamu ya Hijabers.

Hijab Office Look Dengan Cape Blazer, Bisa Juga! 
Cape sesungguhnya umum dipakai saat winter, pasti manfaatnya untuk menghangatkan badan. Bersamaan mengembangnya dunia fashion, saat ini cape sendiri diperkembang dengan adanya banyak jenis. Yup, satu diantaranya cape blazer yang bikin penampilan Kamu jadi lebih glamour. Kombinasi cape dengan blazer ini saat ini telah dapat Kamu jumpai di on-line shop, Hijabers. Tetapi, bila tak ada cape blazer, Kamu dapat lho mengakalinya hanya dengan blazer.

Hijabers, kenakan hijab office look tidak harus saat ke kantor. Kamu dapat menjadikan hijab office look sebagai penampilan untuk acara makan malam, berjumpa dengan client diluar kantor, atau saat ingin tampil sedikit resmi. Ingin tampil cantik dan menawan ya jilbab online.

0 komentar: